SAYA MASIH HIDUP!

aaa uuuhm… tes tes tes. heloow… ini pertema kalinya muncul lagi setelah sekian lama hiatus dari dunia blog,

dan ternyata kangen main blog lagi.

tulisan yang mau diposting sih awalnya, awalnya lho, banyak… tapi berhubung laptop kemaren sempet rusak dan mesti diperbaikin sampe kantong saya jebol, atm jebol, dan harddisk juga! jadi coretan-coretan indah nan abstrak saya jadi boom! hilang semua tanpa terkecuali!

padahal saya udah berhasil nulis satu buah cerita sampe 100 lembar lebih! dan buat nulis ulang itu semuanya, nggak gampang! ide saya kayak menghilang.

terlebih lagi yang paling parahnya, skripsi sayaa yang lagi dikerjain, hilang musnah tak bersisa! well, ada sih file back up di flash disk, but unfortunately! flask disk itu jatuh dijalan beserta ktm, kacamata, dan fresh care saya yang baru. bukan iklan sih, tapi nggak dosa ini.

jadi rencana saya buat wisuda bulan Juni jadi kehambat karena mesti ngetik ulang skripsi saya dari awal yang dibikin dengan berair (Penuh keringat dan air mata). well, akhirnya saya jadi juga September ini! hahahaha. dengan catatan, saya masih semester 8 karena ikut yudisium tahap 1.

duh kenapa malah jadi curhat disini? hahaha.

well, saya cuma mau kasi tau aja kalo saya masih hidup, lewat tulisan saya ini.

Tinggalkan Balasan

