IMG_20150809_180909

ya, ya, ya, ini dimana? ada pentungan segala?! maling? NOPE! ini memang pentungan, tapi nggak ada maling! ini pentungan buat manggil pelayan! lho? kok bisa?
iyalah, karena ini lokasinya dilesehan dekat persawahan!

sebenernya, konsep lesehan sudah banyak, apalagi di daerah Sayang-sayang. banyak lesehan berjejeran setiap sisi jalan, makanannya juga rata-rata sama. tapi, karena saya n keluarga mau nyoba lesehan baru yang di Sayang-sayang, jadilah kita kesana! nama lesehan itu, Lesehan Kebalen. kalo kita kenalnya duluan sama Kebalen kafe, warung kebalen, nah ini sekarang ada lesehannya!

dibanding sama yang lain, menu kebalen lesehan ini mungkin gak terlalu banyak, tapi harganya pas dikatung mahasiswa deh! ada paket-paket yang juga murah meriah! dari pake A-E. dan kami sekeluarga memilih paket E untuk 6 orang yang cuma butuh duit Rp.200.000,00 aja!

dengan tambahan jus dan es campur, masih dibawah 300.000, karena pada dasarnya udah dapet air botol gratis dipaketnya.

enak nggak? nggak usah ditanya! enak, dari skala 1-5, kasinya 3 karena pelecing kangkungnya cuma dikasi satu piring aja, itu highlight lah! masa cuma satu piring?! ikan bakarnya dua piring sih…

well, tapi makanan lain buat pelecing kangkung jadi nggak begitu masalah.
makanannya?
IMG_20150809_173658

IMG_20150809_173928

IMG_20150809_173948

IMG_20150809_173955

IMG_20150809_174009

IMG_20150809_174015

IMG_20150809_174021

IMG_20150809_174116

IMG_20150809_174121

kenyang? iya! bangeeeeeeeeeet!
IMG_20150809_174129

IMG_20150809_180553

liatkan bedanya yang masih utuh sama yang udah amblas? nah itu bukti seberapa kenyangnya kita!

ini tambahan buat suasananya!
IMG_20150809_172920

IMG_20150809_172933

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s