Urutan member super junior dengan posisi tidur teraneh menurut member lainnya selagi istirahat didorm xD

posisi tidur kita emang beda-beda,
nah ini dia daftar member Suju yang posisi tidurnya aneh menurut member lainnya. entah itu guling-guling, nungging, atau posisi yoga (asli ini ngayal gue). dan ini dia daftarnya! (gue tambahin komentarnya. jadi komentarnya asli gue yang ngayal sendiri)πŸ˜€

1.Shindong
sambil makan kali ya posisi tidurnya? hahaha

2.Donghae
kalo donghae? uhm… posisi ngerusakin barang-barang (ati-ati sama tangannya)

3.Siwon
ini mah udah bisa ditebak kayaknya. sambil berdoa mengingatkan kita semua agar taat beribadah.πŸ˜€

4.Ryeowook
Sambil oseng-oseng. jangan-jangan wajan sama sutil dijadiin gulingπŸ˜€

5.Eunhyuk
gaya dance sambil munum susu stroberi sama makan pisang. bayangin dah!πŸ˜€

6.Sungmin
kungfu sambil gaya imut. hahaha. perpaduan sangar sama imut gimana?πŸ˜€

7.Leeteuk
sambil ketawa.πŸ˜€ tau kan ketawa uniknya abang satu ini? bayangin aja

8.Kangin
sambil boxing sama guling. sekalian olahraga berarti. oke,oke. sehat nih.

9.Yesung
gaya megang philtrum siwon, meluk ryeowook, selca bareng donghae, ngebully eunhyuk, senyum-senyum gaje bareng sungmin, kangin, leeteuk. (orangnya rada-rada sih. pantesan cakep. kan gue suka. OOT)


Cr:Google | Big Fans Of Sungmin (Pumpkins Indonesia) | We Are CLOUDs Love Yesung Forever

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s