TOP 8 COLD LOOKING IDOL [8 IDOL KPOP MEMPUNYAI TATAPAN DINGIN]

hiya, hiya, hiya…
tiap ada daftar gue pasti komentar. no bash yeeeee….
just for fun!

574537_435713649776459_100000134839742_1770262_1123015725_n
1. Sehun EXO K
hiyaaaa dongsaeng gue masuk ya Allah! emang dah cowok imut yang satu ini tatapannya…

4l6fb8
2. Yesung SJ
elu emang kece bang~ *nose bleeding*

3. L INFINITE
Myungsoo! ah~ jadi inget running man episode yang lawan olahraga itu…

4. Jessica SNSD
ice princess~

5. Kris EXO M
Wu Yi Fan! leadernim…. cakep, cakep!

6. Ye Eun WG
liat lagi video family outing season 2 yang guest-nya Wonder Girl

2174ed5361fd0d01c54226c2c436d858
7. Seungri BIGBANG
kok gue susah ngeliat dia dingin ya? dimata gue dia maknae imut… panda~

heechul oppa
8. Heechul SJ
eh? bingung mau komen apa. Heenim dingin? bukannya dia…. Always joke around ya?

gimana chingudeul? setuju kah?

Cr : Korean fans
Via : We Are CLOUDs Love Yesung Forever
posted : nyiela@theworldofhohocucu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s