>> Fakta Ddangkoma <<

1.Di beli oleh majikannya seharga 300.000 won*sekitar 2,4 jutaan lahh
2.Hewan yg pendiam gk banyak omong*gk kaya pemiliknya# kaburr:p
3.Hewan yg tidak suka lari (?)
4.Punya appa yg sangat bahkan triple sangat mencintai dirinya*cciiee mas yeye
5.Tipe hewan yg Santai*ya iyalah kura2
6.Ddangkoma termasuk hewan yg sombong(?) buktinya Appanya (mas yeye) sering cerita ama dia,Ddangkoma cuma diem gak peduli
7.DdangKoma sering banget jadi korban Penculikan oleh member SuJu*sering di umpetin buat ngerjain majikannya
8.Ternyata DdangKoma akrab lohh ama Choco,Dia berdua dah jdi couple*emangnya majikannya doank yg pnya couple 9.DdangKoma jg termasuk hewan yg Sabar*Dibentak,di katain ama chingudeul pun DdangKoma hanya
diam*pdhl dlem htinya mah pnas
10.Arti dari DdangKoma sendiri adalah Little Sweet Potato*appa nya ini yg ngasih
11.DdangKoma mempunyai 2 ekor saudara Angkat yg bernama DdangKoming dan DdangKomaeng*pelawak indo tuhh
12.Hewan yg tidak pernah tertawa*senyum aja kgk pernah:p
13.Umurnya panjang lohh,bisa ampe 80 tahun:p
14.DdangKoma mempunyai penyakit Tuna Wicara,buktinya dia tdk pernah sedikitpun mengeluarkan suara*namanya jg kura-kura-_-
15.Sampai skrg statusnya Jomblo *elf apa ada yg mau daftar:p
16.Yatim Piatu,tp skrg gk kan ada Abang yeye^^
17.Hewan yg tidak mempunyai Bulu (?)
18.DdangKoma taat banget ama negaranya.Walaupun dia gk ikut wamil tapi liat dehh Kepalanya botak*perlu di tiru nihh
19.DdangKoma jg trmasuk hewan yg brserah diri trhadap Yg Kuasa,buktinya kalo ada gempa,tsunami dia gk akn lari nyelamatin diri.Ia hnya diam & berdo’a(?) *pdhl dalem htinya mah dagdigdug jedarjedor tuh
20.DdangKoma adalah salah 1 hewan peliharaan anak suju yg gk kalah Terkenal dgn pemiliknya
21.DdangKoma hewan yg baik,gk prnh mukul,ngatain,melototin hewan lain bahkan manusia
22.DdangKoma jg memiliki byk fans,buktinya byk yg tertarik baca factnya
23.Skrg badan Ddangkoma Gendut
24.Ddangkoma sm skli gk ada fikiran buat diet*terima apa adanya
25.Dan skrg ddangkoma sdah dikirim oleh majikannya ke Kebun binatang*jujur min sedih bgt sbgai fansnya ddangkoma

Pasti Habis baca, ketawa Gaje ><
Just for fun!

Cr : Google . Wikipedia
Via : Big fans of Sungmin (Pumkins Indonesia) | We Are CLOUDs Love Yesung Forever
posted : nyiela@theworldofhohocucu

5 thoughts on “>> Fakta Ddangkoma <<

  1. kyaaa ddangkoma !! min aku jga fans ny ddangkoma, kita samaan min *toss😀

    ngakak baca nya😀 tpi itu loh yg akhir nya “bikin nyesek”

    • yup!
      tonton deh strong heart ep.153 atau 154 pas leeteuk mau wamil. disana dibilang gitu kok.
      tapi sama yang punya kebun binatang, si ddangkoma diganti nama jadi yesung. sedih sih… tapi dia udah tumbuh besar banget….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s