15 K-pop Idol Namja Yg Cocok Memakai Kerudung

1. Eunhyuk SJ
2. Sehun EXO ♥
3. Hongki FT ISLAND
4. G-Dragon BIG BANG ♥
5. Siwon SJ ♥
6. Kevin U-KISS
7. Onew SHINee ♥
8. L INFINITE
9. Jaejoong TVXQ (sekarang JYJ)
10. Youngmin BOYFRIEND
11. Minwoo BOYFRIEND
12. Yesung SJ ♥♥♥
13. Dongho U-KISS
14. T.O.P BIG BANG ♥
15. D.O EXO

yeye masuk wkwkwk

Cr : Google
Via : E.L.F Super Junior Sapphire
Blue Indonesia
posted : nyiela@theworldofhohocucu

2 thoughts on “15 K-pop Idol Namja Yg Cocok Memakai Kerudung

  1. Onew oppa? bwahahahahaha xD
    emang cantik sih dia ._.
    Tapi kok Taemin ga ada min? :3
    dia kan maskot kecantikan di SHINee bersama Key *hasemeleh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s