10 Seleb korea dengan rambut merah yang keren:

lagi-lagi daftar!
ha! gue dengan lancang sambil ketawa ketiwi bareng kkoming nambahin komentarnya. lalalala~
here we go!

1. G-Dragon Big Bang
abang jidi~ nggak usah ditanya. kalo udah pernah liat rambutnya setengah merah setengah ijo. keren.

2. Hyunaa 4Minutes
entah kenapa kalo denger nama hyuna pasti inget MV psy ‘oppa gangnam style’ joget naik kuda.๐Ÿ˜€

3. Park Bom 2NE1
aduh cewe sekseh.๐Ÿ˜€

4. Taemin SHINee
tetem. loe masuk. hidup 93line! hahaha jjang!

5. Yesung Super Junior
bang, suer gue emang udah nyangka loe keren. keren banget malah. sukaaaaa~

6. Taeyeon SNSD
tunggu, tunggu. kapan eonni rambutnya merah? ah gue lupa-lupa inget (banyakan lupanya). tapi dia cantik sih!

7. Donghae Super Junior
ini lagi. kapan rambut loe merah bang? ah inget dah. gimana kalo biru ato ungu? loe belom coba kan?

8. Bora SISTAR
langsung nari angkat siku.๐Ÿ˜€. kurusan ya eon sekarang?

9. Eunhyuk Super Junior
ini mah segala macem warna udah dicobain~

10. Junho 2PM
wah ini lagi satu. ngakak tiap ngeliat muka dia yang cool. biasa ngeliat dia yang komplak!

Adakah bias kalian?
Cr : google
Via : All About Super Junior | We Are CLOUDs Love Yesung Forever
posted : nyiela@thewordofhohocucu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s