Heechul Super Junior Meneteskan Air Mata Ketika Membaca Surat Dari Donghae

1-vert

Heechul Super Junior berbagi cerita tentang bagaimana surat Donghae telah membuatnya menangis ketika ia menjalani tugas di militer Pada tanggal 10 Mei Heechul berbicara tentang Donghae di Sungdong Cafe dimana dia menjadi DJ yang merupakan bagian dari tugasnya.

Heechul mengungkapkan bahwa ia tersentuh oleh surat Donghae. Ia berbagi, “Aku hanya tinggal satu bulan di tempat pelatihan militer, itu sebabnya aku tidak merindukan keluargaku yang jauh.

Tapi ketika aku menerima surat dari Donghae, aku benar-benar meneteskan air mata. Ketika aku hendak membuka surat itu, aku telah berekspresi kesal “Ah benar-benar! ‘, karena tulisan tangannya benar-benar buruk dan berantakan.

Aku pikir dia bahkan tidak bisa membaca tulisan tangannya sendiri. Selain itu, ia bahkan tidak repot-repot untuk memasukkannya ke dalam amplop jadi aku menerimanya dengan gulungan. dia juga menggunakan kertas daur ulang. Pada bagian belakang kertas adalah naskah SUKIRA.

Orang mengatakan kepadaku bahwa ia tidak memiliki usaha apapun tapi aku mengerti Donghae dengan baik, aku mengenalnya, itulah sebabnya aku benar-benar tersentuh. “


Source: KaTai HAN@YT; 影子的素描
Written by KYUriShana@dkpopnews.net
credit : Koreanindo.net
posted : nyiela@theworldofhohocucu

2 thoughts on “Heechul Super Junior Meneteskan Air Mata Ketika Membaca Surat Dari Donghae

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s