Tipe Ideal Member SNSD Saat Ini

10_girlsgeneration_01

kan,kan,kan tadi dah post tentang tipe pria yang dulu… sekarang ini para member SNSD pada ngomongin tentang tipe ideal mereka lagi! yang nonton acara comeback GG di MBC “Girls’ Generation’s Romantic Fantasy” pasti udah tahu…
kan ada tuh segmen atau apalah namanya (author sotoy) pokoknya para member di wawancara gitu, bahasa kerennya sih di interview (inter=antar ; view=pemandangan. jadilah antar pemandangan *PLAK #ABAIKAN)

ini nih jawaban para member-member:

Seohyun bilang ”Penampilan tidak pernah benar-benar penting bagiku, Tapi saat ini, itu menjadi justru sebaliknya. aku ingin seorang pria yang memiliki mata bagus. “
*mata aku bagus kok, tapi nggak sebagus mata …. (isi titik-titik disamping *loe kira soal ujian?)

Sooyoung juga bilang kalo mata dan hidung yang bagus adalah suatu keharusan untuk pria ideal nya. “aku tidak suka orang-orang yang mencoba terlalu keras untuk terlihat keren, Dan aku juga tidak suka kalau harus berupaya yang pertama untuk mengirimkan dia pesan setiap saat.” tapi di mv i got a boy, soo eon ditelfon duluan tapi mukanya mesem-mesem nahen laper gitu? *ya Allah buang author ini ke laut mati (doa sooyoung)

Taeyeon ngaku nya sih kalo dia lebih suka pria yang jauh lebih “muda” daripada dirinya, (maksudnya bukan muda dalam segi usia, tetapi dalam sikap dan kepribadian). “aku ingin seorang pria yang suka berkomunikasi, menelepon dan sering mengirimkan pesan kepadaku, akan menjadi frustrasi ketika mereka tidak menyukai panggilan telepon atau mengirim pesan.” *kalo mau jadi pacar eonni harus punya pulsa tiap waktu biar tetep sms-an, upaya paling jitu ya buka konter pulsa. hahaha*

Yoona bersenandung *?!* “Bagiku, aku tidak suka orang-orang yang tidak pernah cemburu, aku tidak ingin ia terang-terangan cemburu, tapi hanya cukup untuk membuat diriku tahu kalau dia melindungiku.” *ciye… siapa tuh, (jiwa shipper kumat)*

Sunny malah ketawa terus nambahin, “Dengan kualitas pemilih seperti ini, ini akan menjadi sulit bagi SNSD untuk mendapatkan pacar.” *tenang entar aku yang jdohin mereka (lirik Yoona eonni)*

loh?! udah selese? ini mana yang laen? mana Jessica sama Tiffany eon? *lagi terbang ke US pake rudal #APADEH
tapi biar aku tebak Jessica ya Pasti jawabannya Kayak Danniel Henney(?), haha
Tiffany gimana? apa sudah ada tambatan hati? itu tuh… nunjuk2 orang (siapa?)

source : berbagai sumber
posted : nyiela@theworldofhohocucu.wordpress.com

2 thoughts on “Tipe Ideal Member SNSD Saat Ini

Tinggalkan Balasan

