Jadwal Rutin Kyuhyun Mengusilli Member Super Junior

Jadwal Rutin Kyuhyun Mengusilli Member Super Junior

muka ngebully-nya Kyu

muka ngebully-nya Kyu


wkwkwk… Gokil nih.. Evil magnae ternyata punya jadwal buat ngusili member lainnya… Mau tau?? Btw, kayaknya nih jadwal di bikin sebelum Kangin, Heechul, sama Leeteuk wamil (meskipun kangin udah balik dan sekarang gue kaget dengan pipinya dia yang kurus *cepet amat* oke OOT) kibum hiatus dan konsen di drama dan… dan Hangeng Drop Out… (gege!😥 i miss you!)
kyu37

Senin : Leeteuk, Kangin (upacara biasanya. disuruh hormat bendera hahaha *author sedeng*)

Selasa : Heechul,Hangeng,Kibum,dan Siwon (kenapa semua yang dilist ini nggak ada? TT.TT. oke siwon masih ada tapi keseringan syuting dan absen. TT.TT. untunglah SJ-M comeback *nari break down bareng DEH-Donghae,Eunhyuk,Henry*

Rabu : Yesung dan Ryeowook (cemburu kali nih liat kemesraan mereka *ketawa lebar *mulut kemasukan lalat *batuk)

Kamis : Eunhyuk dan Donghae (tuh kan? kyupil bener2 dah…*lemparin masmon pisang*)

Jumat : Cuma Sungmin *lebih spesial mungkin* (akhirnya bisa berduaan breng umin… ^^)

Sabtu : Hampir sebagian besar member dan juga Sungmin terutama (lagi weekend dan semua kumpul. kecuali siwon. kecuali heechul. kecuali kibum. kecuali leeteuk. kecuali hangeng. kecuali gue)

Minggu : Waktu Kyuhyun beristirahat dan mengisi tenaga untuk mengusili hyungnya besok (giliran kyu yang di bully. hahaha)

Cre: Sujuindo
edited : nyiela@theworldofhohocucu.wordpress.com

One thought on “Jadwal Rutin Kyuhyun Mengusilli Member Super Junior

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s