YoonHae Moment at SMTOWN INA (Part 2)

hahay…
kita ketemu lagi pyrosdeul…
bosen nggak ngeliat celotehan gue terus?
bodo ah,
gue juga bakal tetep ngepost YH kok,
hahahaha *apadeh*

kembali, ini YH moment yang tersebar di SMTOWN INA kemaren. tapi kali ini gue nggak hanya bakal post pictures, gue juga mau ngasi liat fancam2 yang SEDIKIT membuat kalian pusing namun jitu, *jiah padahal gue belom nonton*
anyway,
langsung aja deh gue post dari pada gue banyak omong *lah yang diatas apa namanya kalo bukan ngomong?*

mulai ya….
[FANCAM] Remember this fancam, Pyros?

di menit ke ~2:40 kalian bisa liat YoonHae stealing looks at each other~! huwaaaa

[FANCAM] YoonHae dimenit 5:13, disisi sebelah kiri! lol! ini adalah angle lain saat Yoong menepuk punggung Hae

ini pict-nya

ini jjong nutupin deh

[YOONHAE @ SM TOWN INA, WATER MOMENT #1 - PIC COMPILATION]didapatkan dari fancam ini

HQ pics by @ http://twitpic.com/axpimg

ciye… *ini wallpaper lappy gue*

yoong berjalan menuju donghae setelah xD better quality yoonhae ftw!!!

[YOONHAE PICS] The best Moment @ SM Town Jakarta :’) http://twitpic.com/axunf8

[FANCAM] lebih dekat liat Yoong nyiram Hae dan Hae nangkep Yoong! :D

ini pictnya

hae nangkep yoong, terus natep yoong tepat dimatanya \(^o^)/


hae ngerangkul yoong berapa kali? entahlah,. gue bahagia!



ini hae ngintip aligator yoong



ada bonus gif nih!

ciye disini hae mau nangkep yoong, dapet, yoong lari lagi. oiya gif is huge!

dah ah segini aja. puas kan? capek nih ngetik. *plak!
RCL YO!
YOONHAE JJANG!

cr : @YoonHaExplosion
posted : nyiela@theworldofhohocucu.wordpress.com

35 gagasan untuk “YoonHae Moment at SMTOWN INA (Part 2)

  1. saya sangat suka YOONHAE,mereka benar-benar R.E.A.L!!!!
    Semoga kisah cinta mereka Nyata dan berakhir bahagia :)
    Maaf saya ikut Comment karena saya sukai YOONHAE juga
    Salam kenal chingu :D

  2. akhirnyaaaaa… saya menemukan inniiiiii!!! *ngga nyante*
    pyros~ ngga sabar nunggu undangan pernikahan dari yoonhae 4-5 tahun lagi.. kekekeke

  3. Aku pyros bru niy, bru 3 bln lbh menyadari hubungan mreka, hehe
    Mian yah ikud coment.
    Tpi sumpah deh aku suka bgt sma couple ini !
    Soalnya 2duanya bias ku,
    Sneng deh liat mreka b2,
    Smoga cpetan mreka ngaku k publik soal hbungan mreka yah. Amin.
    Slam kenal yh chingu :)

  4. Bnyak tman2 aq yg nanya knpa sich kalian para pyro yakin yoonhae real…mmngx dgn liat moment2 gtu sdh pzt mereka pacaran…truz ap lau donghae pluk or high five ma cewek lain jg pacaran….aduh2 bibgun jawabnya…ad yg px link pas suju jd tamu d strong heart gak yg Full episode Yg wktu kyuppa blng sbagian member ad yg berkencan..cari d youtube gak dapet2 yg full episode

  5. q numpang lewat nih q bkn Yoonhae Shipper..
    tp fansboy dri Yoona, jujur ya q gax ska shipper2an soal’a Yoona d’couplekan dgn byk cwo..
    tp mengpa jg q yakin Yoona Donghae real..
    padahal jujur ja q sbg fansboy blm rela Yoona pnya pcr tp apa mau d’kata lo emank dia dah pnya pcr q akan mendukung trmasuk jg Yoona ma Donghae aslkan Yoona bahagia q jg ikut senang!!

  6. YoonHae bikin geregetan aja XD cpetan nikah nya..!!nnti aku keburu lumutan.. :D Yoonhae jjang!! the best couple dah…gx ada couple yg se real yoonhae <3

    Pyros fighting!!
    #weloveyoona&donghaeforever

Tinggalkan Balasan

