YoonHae Moment at SMTOWN INA

annyeong……………..! *treak sambil loncat-loncat*
woy pyrosdeul come here! merapat, merapat!
demi apa gue seneng pake banget!
udah pada tau kan kalo di acara SMTOWN INA kemaren uri YoonHae membagi-bagi moment-moment mereka yang too precious buat kita? *hug yesung (LHO?!)*

aduh… gue jadi ngerasa YoonHae itu penyemangat hidup gue setelah bergalau-galau gegara SMTOWN INA! banyangin aja! Suju dateng 3 kali ke Indo gue nggaj pernah nonton! oh, OOT!

anjiiiiiiir…. moment istimewa yang nggak bisa di lewatin gitu aja dengan hae dan yoong yang so sweet….banget!
ngomong-ngomong gue banyak omong ya? hahaha. biar deh. namanya juga bentuk rasa bahagia karena dua sejoli itu, gue share picture sekarang aja deh…
nih, pantengin!

interaksi pertama







interaksi kedua




okesip. kenapa sampe sini doank? karena sekarang mati lampu dan lappy takut kehabisan baterai, dan adek gue pengen pinjem ini lappy! okesip gue sukses curhat!
haaaa…. semacem nyesek nggak? hahahaha
kenapa cuma segini? karena nanti pasti ada lanjutannya, gue juga mau nyebar fancam2 mereka! bye pyros….

cr : @YoonHaExplosion
posted : nyiela@theworldofhohocucu.wordpress.com

24 thoughts on “YoonHae Moment at SMTOWN INA

  1. yeeaaahhhh!!!!!ada our yoonhae moment di smtown ina
    chingu,bagi2 lagi ceritanya ya,,,aku tungguin terus lho
    fighting!!!!!
    YoonHae forever……….saranghae!!

  2. btw, chingu …

    klo pic yg ptama itu Yoona lgi ngomong ma Eun~Hae couple …

    Pic kedua n strusnya … Yoona banyakkan ma Eun Hyuk … Donghae dibelakangnya …

    Yoona mank deket banget ma si jewel hyuk jae …

    sorry editting ne … tapi itu beneran Eun Hyuk bukan Donghae ….

    Gomawo chingu ….

    Join with me … I’m CLOUD too… bias couple Ye~Yoon, SiFannY, HaeSicca,…

  3. chingu,bagiin pict nya lagi dong,
    penasaran bgt nih……pengin liat YoonHae yg so sweet……wkwkwk
    sebarkan firus yoonhae chingu,fighting!!!!!!!!!!

  4. lam kenal,,, aku jg suka YOONHAE aKU harap mereka real, tp aku mo tnya dg di pict interaksi kedua tp foto yg kedua cwk di sblh donghae itu siapa yah????

    • itu sicca chingu,
      ada yang bilang kalo itu haesicca moment juga,
      tapi donghae oppa kan ngeliatnya ke yoong eonni, sicca cuma lewat aja…
      liat deh di YH moment at smtown ina part 2 yang udah aku post,
      foto gedenya itu keliatan jelas itu sicca…^^

      • woah..ngajak rbut nih mreka..#plak
        masa sih sica lewat doang..dibilang moment haesica..
        LoL =o=
        kasian banget IF. #plak

        i dont care e e e e e #nyanyibareng2NE1
        bgamane pun juga YoonHae is more than real !!❤😀

        #weloveyoona&donghaeforever

  5. YonHae moment ^^
    aaa…..aku fans beratnya YonHae🙂
    aku termasuk YonHae Shipper ^^ *promo XD*

    Wkkkwkwk…i like it ^^

Tinggalkan Balasan

