Gank “Kacang” 2PM, 2AM, dan SNSD

Rupanya beberapa member SNSD Sunny, Yoona dan Tiffany, 2PM Taecyeon, dan 2AM Seulong, punya gank rahasia bernama Nuts Meetup atau kalau terjemahan bebasnya Pertemuan Kacang atau bisa juga Arisan Kacang (?). Ga jelas kenapa bisa jadi kacang-kacangan, yang pasti mereka punya panggilan masing-masing. Yoona (Pine Nut), Sunny (Peanut), Tiffany (Almond), Taecyeon (Walnut), dan Seulong (Cacao). Kabarnya, kalau mau gabung ke arisan kacang ini mesti menunggu 17 tahun dulu sebelum keterima karena waiting listnya sangat panjang.

Masing-masing anggota kacang juga sudah saling menuliskan ucapan terima kasih di album masing-masing. Yang terbaru ya SNSD Oh! dimana Yoona menuliskan terima kasih untuk Walnut dan Cacao, Sunny juga menuliskan: “Arisan kacang kita.. semoga kita bisa selama-lamanya (berteman?)”. Tiffany yang kasih pesan rada panjang karena selain berterima kasih, dia menjelaskan kalau dia adalah Almond bukan Pistachio (kacang arab). Rupanya itu jawaban Tiffany dari ucapan terima kasihnya Taec di album 2PM: “…dan untuk seluruh anggota arisan ~ Peanut, Pine Nut, dan Pistachio kali ya?? Ayo segera ketemuan lagi!” Seulong juga pernah kasih ucapan terima kasih: “[Terima kasih kepada] Seulong-OkOng, Saya cinta kacang!”

cr: allkpop, hazyfiasco@2oneday.com

Khusus untuk Tiffany, diakhir Thank You-nya dia menuliskan: 오.오.오.오!빠들 사랑해♡ Oh. Oh. Oh. Oh! Oppas Saranghae♡ Waaw.. Ternyata, Tiffany… sama siapa nih, Taec atau Seulong? Kan dua-duanya lebih tua (Oppa) dari Tiffany.. so sweet hohoho

source : koreanindo.net
shared : nyiela@theworldofhohocucu.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s