Kebiasaan Saat Makan Member Super Junior

mulai dari Teukie😀

Sang leader rupanya suka banget makan ramen dan bikin ramen.Tapi anehnya dia bikin ramen cuma bisa buat 1 orang sedangakan klo lebih gag bisa.

ya ampun -_-

Next, Heechullie
😀

Oppa kita yang satu ini paling tau gimana tipe masakan yang kurang garam ato gag,dia juga gag bisa makan nasi klo masih panas jadi dia harus nunggu nasi itu dingin dlu baru deh dia makan .

Wkwkwk, unik juga oppa yang satu ini😀

Selanjutnyaaa, yang jago masak nasi goreng Beijing, Hangeng🙂

Punya kebiasaan unik saat dia lagi makan sup, dia akan nyampurin saos kimchi kedalamnya.Gag cuman itu saat buat ramen dia juga akan menambahkan bubuk cabe dan bawang bombay sebagai pelengkap.

Kayaknya Han gege seleranya suka yang pedes-pedes gitu, ya?
Haha😀


Next, si Yesungie, kekeke😀
cekidott ..

Yesung ini klo makan sedikit tapi sering.Si Oppa nich punya kebiasaan aneh klo lagi megang sumpit pas lagi ngangkat pinggir makanan.

ckckck-_-v

Lanjutt~ Kangin..

Suka banget sama makanan lezat .Selain itu dia juga suka ke estiran yang terkenal dengan ciri khas hidangannya.

uang banyak ya oppa? haha😀

Next, next, Sungmin!😀

Lebih fleksibel.Dia lebih memikirkan temennya klo lagi milih makanan.Pokoknya dia bakal ngikutin apa aja yang kalian pilih,jadi kalo kita pilih jengkol dia juga bakal ngikut.

Hahaha, baik banget, ya..


Sekarang, kedondong (?) Hae😀

Dia suka makan makanan yang baik buat badannya.Meskipun rasanya gak enak tapi klo kita bilang baik buat anggota badan manapun dia pasti bakal nyobain.

enggak mikirin rasanya tuhh?😀

Next, Eunhyukk😉

Paling gak suka makan seafood.jadi kalo kalian kirim makanan buat Eunhyuk hindari yang namanya seafood.

Apa karena Hyuk turunan monyet ya, makanya nggak suka seafood? *ditabok Jewels* hahaha😀

Okay, ini dia si Siwon😀

Wonnie ni suka banget makan yang namanya wafle.Dia bakal makan wafle klo ditemenin juga sama kopi espresso.Makanannya selera orang bule banget.

Ceileh mentang-mentang sering ke luar negeri -_-v

Lanjut, si tukang masak, Ryeowook!! *dibakar Ryeosomnia*😀

Muda dan punya figur ibu-ibu banget. Suka nyobain resep-resep makanan terbaru dan klo masak gag pernah simple, harus ada mulai dari menu pembuka, utama, penutup.

Keren banget nih kalo udah nikah besok😄 istrinya kalo ngidam dimasakin yang enak-enak terussss. Hahaha

Sekarang, Kibum ..

Nerima apa adanya, bisa makan apapun sebanyak mungkin.Tapi klo lagi ada kerjaan dia membatasi jumlah makannya.

e gilaaa, simple banget lo bang😄 haha.


The last, magnae Kyunnie~

Kyu ini klo lagi makan, semua yang ada dipiringnya bakal dia makan gag pernah ngomel2 ato pilih2 makanan.Tapi klo dia lagi bikin ramen, bisa buat orang banyak tapi gag bisa dimakan kenapa? karena dia klo bikin ramen selalu kebanyakan air dan gak ada rasanya.

Haha.. beda jauh kalo soal masak-memasak sama Ryeowook😀

nyiela’s note : ini ngomong2 shindong kemana? mungkin karena dia adalah penyuka segala (?) *plak!


cr : LivapurpLe CassiyunWonelf’s notes (facebook)
via : sujuismylove.wp.com
shared : nyiela@theworldofhohocucu.wordpress.com

5 thoughts on “Kebiasaan Saat Makan Member Super Junior

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s