Fakta Super Junior ^^

okesip. aku share fakta yang aku temuin di facebook! setelah menggali (?) *loe kira harta karun?
akhirnya dapet yang berbeda! *maksud loe apa sih thor? hlol. pegel ngomong ama ni orang.
check this out!

Facts #1 Saat SuShow di Filipina, para ELF melempar lingerie dan kondom ke panggung pas lagu Pajama Party *parah!!

Facts #2 Leeteuk pernah ajak Kinaryosih (artis indo) berbicara dalam bahasa indonesia pas ada acara bareng di Korea.

Facts #3 Ryeowook pernah mengatai Eunhyuk ‘bastard’ dalam bhasa Korea yang artinya mmm… kasar banget deh pokoknya dalam acara Intimate Note. Haha😀

Facts #4 Percaya atau enggak, Indonesia masuk sebagai daftar negara favorit Teukie ♥ ceileehh.. Hahaha ..

Facts #5 Kalo diperhatiin ketiak Yesung itu bersih lho #plak. Haha. Perhatikan kalau dia show dan pakai baju tanpa lengan.😀

Facts #6 Lagu ‘It has to be You’ merupakan lagu solo Yesung yang paling banyak menerima penghargaan dibanding lagu lainnya. Wuih, daebak^^

Facts #7 Eunhyuk suka baca FF yang castnya dia dan Donghae. ^^

Facts #9 Kyuhyun dan kakaknya, AhRa itu cemerlang. Haha. Wae? Kyu itu pintar, kakaknya juga pintar, sampai sampai kuliah di Australia😀

Facts #8 Appa Kyuhyun mengatakan bahwa Kyu tidak tampan -_-v Ia justru mengatakan jika Leeteuk yg paling populer, Siwon yg paling tampan, dan Yesung yang paling hormat pada orang tua. Haha😀

Facts #10 Yesung suka cewek yg baby face😀

facts #11 Eunhyuk pernah bilang kalau dia suka A Pink^^

Facts #12 Hyuk ngefans sama IU. Kalo ketemu sama IU, Hyuk suka megang-megang kepalanya
😀
Facts #13
WhyStyle gak cuman keluarin kacamata sebagai produknya lho, tapi juga handphone case^^

Facts #14 Yesung suka cewek yang hormat sama orangtuanya^-^

Facts #15 Yesung suka dengerin lagu dari MP3nya sebelum tidur😀

Facts #16 Yesung itu pasti cucimuka sebelum tidur. Dia bahkan pernah marahin Donghae waktu dia nggak cucimuka pas mau tidur~ kekeke😀

fine. apa nih! gue post segitu aja. gue mau hiatus *emang bisa?*
huweeeeeeeeee

cr : Indonesian Clouds For Yesung
posted : nyiela@theworldofhohocucu.wordpress.com

2 thoughts on “Fakta Super Junior ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s