Sutradara ‘To the Beautiful You’ Ragu Dalam Memilih Sulli f(x) Sebagai Pemeran Utama

Meskipun saat ini ia tak bermasalah dengan hal ini, sutradara drama terbaru SBS ‘To the Beautiful You’ mengungapkan bahwa ia ragu dalam memilih Sulli sebagai pemeran utama.

Kisah dibalik pemilihan Sulli diungkapkan pada tanggal 13 Agustus ketika konferensi pers untuk To the Beautiful You di Hotel Imperial Palace Hotel, Nonhyundong, Seoul.

Sutradara Jeon Gi Sang mengatakan bahwa ia sangat ragu dalam memilih Sulli sebagai pemeran Koo Jae Hee, seorang gadis yang berpura-pura menjadi lelaki di sekolah atlet khusus laki-laki untuk memberi semangat pada pahlawannya.

“Aku hanya berpikir Sulli terlalu cantik untuk berpura-pura jadi lelaki,” kata Sutradara Jeon. “Namun ku pikir bahwa Sulli berambut panjang dapat terlihat oke dengan rambut pendek dan menjalani audisi dan melihat semangatnya untuk peran ini. Ia bahkan mengatakan bahwa ia bersedia memotong rambutnya seketika itu juga.”

Ia juga menyebutkan bahwa kepribadian Sulli yang biasa santai sangat cocok dengan karakter drama dan ia segera terpilih.

To the Beautiful You akan dibintangi oleh Sulli dan Minho SHINee dan berdasarkan komik populer Jepang Hanazakari no Kimitachi e.

Episode pertama akan disiarkan pada tanggal 15 Agustus di SBS.

source: enewsworld

Indotrans by geevy@koreanindo.net

shared by nyiela@theworldofhohocucu.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s