Hwayoung dan Core Contents Media Telah Menyelesaikan Masalah Mereka?


Selain akun yang diduga sebagai saksi mata dan foto yang diduga Hwayoung sedang mengunjungi kantor Core Contents Media, laporan lain telah muncul dan mengkonfirmasi bahwa orang di foto tersebut memang Hwayoung. Menurut informasi yang berisi beberapa laporan, tampaknya Hwayoung dan CCM sedang dalam proses menyelesaikan perbedaan dan kesalahpahaman di antara mereka.

Menurut suatu laporan, seorang reporter secara kebetulan bertemu dengan Hwayoung dan kembarannya Hyoyoung ketika sedang mengemudi di area tersebut. Ketika ia menghentikan mobilnya untuk menyapa keduanya, saudara kembar, yang sudah terbiasa dengan reporter, balik menyapa ”Halo” dengan senyuman.

Ketika reporter bertanya, “Kalian mau pergi ke mana?“, Hwayoung dikatakan menjawab, “Aku baru saja mengunggah post permohonan maaf. Aku akan pergi untuk meminta maaf pada CEO saat ini. Aku benar-benar merasa buruk. Ia telah baik kepadaku.”

Melihat ekspresi reporter yang sedikit merasa kasihan setelah mendengar pernyataannya, Hwayoung dilaporkan langsung meyakinkan reporter tersebut, ”Mengapa kau seperti ini. Aku baik-baik saja. Jangan mengkhawatirkanku,” dengan senyum cerah, mengejutkan reporter.

Hwayoung kemudian dikatakan menambahkan, “Aku tak menyimpan dendam terhadapnya (CEO, Kim Kwang Soo). Ia memperlakukanku dengan sangat baik. Aku hanya menyesali semua kerugian yang terjadi karena ku. Jadi aku akan pergi minta maaf.”

Mantan member T-ara kemudian dilaporkan berjalan menuju kantor dengan saudara kembar di sampingnya.

Laporan lain yang merinci pernyataan Kim Kwang Soo mendeskripsikan apa yang terjadi begitu Hwayoung memasuki bangunan.

CEO mengungkapkan, “Hwayoung datang tanpa pemberitahuan, jadi aku sedikit terkejut. Ia mulai menangis begitu ia duduk… Pertama aku menjelaskan padanya mengapa ia tak punya pilihan lain selain mencabut kontraknya dan pada insiden mengenai siaran live, Hwayoung menyatakan, ‘Aku tak tahu mengapa aku bertindak dengan sikap seperti itu. Ku pikir aku bertindak (seperti itu) karena aku marah dan kecewa.’ Ia tampak menyesali perbuatannya.”

Ia juga menambahkan, “Ketika aku menanyakan Hwayoung apa yang akan ia lakukan mulai sekarang, ia mengatakan, ‘Aku akan pergi ke tempat lain dan menjadi rapper yang baik… Aku akan menunggu dengan hati terbuka.’ Jadi aku memberitahukan padanya begitu kami berdua menemukan kedamaian, kami bisa mendiskusikan tindakan masa depannya.”

“Ini seperti ketika anak-anakmu berkelahi karena mereka sedang bad mood. Namun karena itu, kisah tentang intimidasi dan masalah internal meruak dan membuat situasi semakin sulit… Sangat mengecewakan melihat pendapat sepele menyebar menjadi situasi kritis bagi grup,” ia menyimpulkan.

source: allkpop

Indotrans by geevy@koreanindo.net

Tinggalkan Balasan

