Hwayoung Akhirnya Menyapa Penggemar Lewat Twitter!


Mantan member T-ara yaitu Hwayoung akhirnya menulis pesan singkat untuk penggemarnya!

Dia memposting ke akun Twitter pada 31 Juli, “Untuk penggemarku, kalian yang telah mencintaiku sampai sekarang, dan aku minta maaf bahwa aku hanya bisa memberikan kalian kekecewaan.

Tolong berhenti sekarang, dan berharap untuk diri kita menjadi lebih dewasa dan lebih baik di masa depan. aku minta maaf untuk membuat kalian semua khawatir selama ini.

aku juga ingin meminta maaf kepada keluarga Core Contents Media. aku akan menyapa kalian semua dengan citra yang lebih baik di waktu berikutnya. “

Source : Allkpop

indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tinggalkan Balasan

