Para agen iklan mulai menarik T-ara setelah kontroversi


Industri iklan mulai menunjukan efek dari kontroversi T-ara, banyak merk-merk dimana para anggota T-ara menjadi bintangnya telah melepas gambar mereka dari toko.

Banyak dari merk telah melaporkan bahwa mereka sedang menerima banyak ratusan panggilan dan permintaan di homepage official dari fans yang mengklaim bahwa mereka akan mem-boikot produknya jika mereka tetap menggunakan T-ara sebagai model iklan mereka.

‘Tony Moly’, sebuah brand kosmetik yang saat ini diiklankan oleh para anggota T-ara, bahkan telah membuat publikasi klaim bahwa mereka tidak akan membuat perjanjian dengan grup ini lagi. Seorang perwakilan menyatakan, “Kontrak T-ara berakhir di bulan Agustus. Kami berada di tengah-tengah negosiasi untuk kontrak baru, namun karena kontroversi ini terjadi, kami tidak akan berkerja sama dengan mereka lagi.”

Penggemar lainnya bahkan telah benar-benar mengunjungi toko-toko untuk mengekspresikan boikot mereka, yang menyebabkan banyak toko telah mencopot poster T-ara dari dinding.

Merk pakaian ‘Wild rose’ masih memiliki 8 bulan kontrak dengan grup ini. Perwakilan menyatakan, “Masih ada waktu yang tersisa dengan kontrak mereka, namun karena ini adalah isu yang sensitif, kami akan bekerja dengan perusahaan untuk mencari tahu apa yang akan dilakukan selanjutnya.”

Merk-merk lain dimana para gadis ini menjadi model juga telah menunjukan reaksi yang sama.

Source: Allkpop
transindo: imnyez@koreanindo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s