Tweet beberapa member T-Ara menuai kritikan


annyeong, awalnya aku nggak tertarik sama skandal T-Ara ini meskipun udah tau dari awal, secara aku bukan Queen *plak! jangan ditiru ya?* tapi semakin kesini kok jadi tambah runyam and mau nggak mau aku ikut ngikutin perkembangan kasusnya, dan… DONE! keputusan CCM yang mengejutkan! well, biar nggak bingung, nih awal mula perkaranya….

Grup T-Ara menuai kritikan dari beberapa fans yang kecewa.

T-ara Hwayoung saat ini harus duduk di kursi roda karena ia cedera kaki di sebuah program musik pada 22 Juli, dan tidak bisa berpartisipasi penuh di konser independen pertama di Budokan.

Setelah konser, member T-Ara menulis beberapa tweet yang diasumsikan oleh netizen, ditujukan kepada member Hwayoung dengan nada menyindir, dan fans terkejut dengan cara mereka ‘menyerang’ Hwayoung dan kini fans mempertanyakan kerja sama T-ara.

Begini ceritanya:

T-ara menggelar konser pertama mereka tanggal 25 dan 26 Juli di Budokan, Tokyo Jepang. Tetapi sebelum konser, T-ara mengumumkan permintaan maaf karena Hwayoung terluka, ia hanya bisa berpartisipasi sebagian di konser.

Di awal konser, Soyeon, Eunjung, Qri, Boram, Jiyeon, dan Hyomin menyapa fans dan kemudian Hwayoung tampil dengan penyangga kaki dan fans menyemangati dia dengan sorakan.

Ketika konser hampir berakhir, T-Ara menampilkan lagu“Day By Day“, dan Hwayoung menampilkan rap-nya dengan duduk di kursi.

Tapi masalah bermula ketika member T-Ara menulis di twitter mereka tanggal 25 Juli. Beberapa fans mereka marah, karena mereka merasa para member T-Ara mengejek Hwayoung dan tekadnya/level komitmennya, secara terang-terangan.

Hyomin memulainya dengan menulis, “Perbedaan yang dibuat oleh tekad ^^, Mari kita memiliki tekad lebih. Fighting!!!”

Member Jiyeon menambahkan, “Perbedaan yang dibuat oleh tekad ^^, Selalu rendah hati^^ dan masuk akal^^ aku salut padamu, berakting jenius ^^”

Eunjung melanjutkan, “”Posisi dapat membuat atau merusak seseorang, tetapi tekad dapat membuat seseorang juga. Sigh, itu disayangkan. Anda harus tahu untuk mengurus orang-orang di sekitar Anda. “

Merespon ini. Hwayoung menulis di twitternya ,”Kadang-kadang, bahkan tekad saja bisa terlalu banyak/berlebihan. Pada saat seperti ini, saya merasa kesal tapi saya percaya bahwa ini adalah berkah tersembunyi dari langit. Tuhan, kau tahu segalanya dengan benar kan? “”

Member Hyoyoung dari 5dolls yang juga merupakan kembaran Hwayoung menulis, “Setengah diriku menderita. Hatiku sakit. Tak peduli apa yang orang katakan, (Hwayoung) kau bisa melewatinya,” dan Hwayoung membalas “Kau yang terbaik”

Agensi mereka berpendapat bahwa akun mereka dibajak, tetapi tampaknya tidak mungkin bahwa semua akun Twitter masing-masing bisa di-hack pada saat yang sama.

Setidaknya, fans telah merespon negatif terhadap tweet ini. Tidak peduli seberapa muda gadis-gadis ini, mereka mengatakan bahwa itu salah bagi para gadis ini untuk secara terbuka ‘menyindir’ anggota kelompok mereka sendiri. Fans mengkritik bahwa meskipun karir mereka mengandalkan ketenaran dan popularitas, gadis-gadis hanya peduli dengan citra luarnya daripada inner beauty mereka.

Lebih lanjut, pihak luar mengatakan bahwa gadis-gadis ini tersesat dalam persaingan untuk menjadi sorotan utama kelompok. Mereka bersekutu untuk mengatakan bahwa member yang terluka tidak memiliki tekad dan berpura-pura di atas panggung, merupakan contoh retakan mental dalam kerja sama tim.


Source & Image: NewsPlus

shared by allkpop

indotrans infinitize@koreanindo.net

please take out with full credit

Author’s note:

Berhubung tweet no mention paling mudah disalahartikan, tampaknya kita harus menyikapi masalah ini dengan kepala dingin dan bijaksana. Karena belum tentu kan mereka menyindir Hwayoung ? Bisa jadi asumsi para netizen yang berlebihan, seperti biasa ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s