Seorang Mantan Penari T-ara Mengungkapkan Bahwa Jiyeon Pernah Menampar Hwayoung


Baru-baru ini seorang netizen mengaku sebagai mantan penari cadangan dari T-ara. Dan ia memberikan pernyataan mengejutkan.

Postingan ini tersebar luas secara online, penari tersebut menjelaskan secara rinci ketika Jiyeon menampar Hwayoung diseluruh wajah.

“Saya adalah anggota dari Hot Chicks, tim tari eksklusif untuk T-ara, dan saya juga bekerja dengan Davichi, KARA, Brown Eyed Girls, Rainbow Pixie, dan banyak lagi.

Saat itu sekitar waktu konser di Jepang . Kami semakin bersiap dengan tarian shuffle ‘lovey dovey’ setelah Hwayoung diterima, dan bersiap-siap untuk melakukan “Roly Poly” untuk penampilan akhir tahun.

Dalam salah satu latihan, itu adalah situasi di mana Kwang Soo memiliki jadwal kami yang sangat padat, sehingga baik para penari dan para member T-ara yang baru saja menyelesaikan pekerjaan mereka menjadi sangat sensitif

Namun, semua orang tetap berusaha mengumpulkan kekuatan dan berlatih, namun Hwayoung sedikit menimbulkan kekacauan pada koreografi.

Melihat hal ini, Jiyeon dan Soyeon kemudian dengan sinis mengejek, dan mengatakan, ‘Karena kau sudah memutuskan untuk bergabung, kau mungkin harus bekerja sedikit lebih keras.’

Hwayoung kemudian menjadi sedikit tertekan, tapi pemimpin dari penari menjadi penengah situasi dan latihan dilanjutkan.

Tapi Hwayoung mempertahankan ekspresi tidak nyaman di wajahnya, dan Jiyeon yang melihat ini, kemudian menampar Hwayoung di pipi dan mengatakan bahwa karena dia datang terlambat ke grup yang sudah didirikan T-ara, dia perlu bertindak bijaksana dan berlatih tanpa ekspresi seperti itu di wajahnya.

Suasana menjadi sangat tegang, dan Hyomin membawa Jiyeon ke luar, mengatakan bahwa ia harus menjadi orang hebat.

Bahkan setelah insiden ‘tamparan’ itu, semua orang acuh tak acuh ke arahnya, bukan menghibur.

Setelah kejadian itu, T-ara melanjutkan hiatus untuk mempersiapkan “Day By Day” dan karena efek dengan Davichi dan Brown Eyed Girls, aku hanya bisa melihat T-ara di TV.

Melihat mereka di layar kecil, saya berpikir bahwa hubungan member T-ara dengan Hwayoung telah membaik, tetapi mereka yang sudah dewasa tidak ingin duduk di dalam mobil bersebelahan dengan Hwayoung sehingga mereka terang-terangan bermain gunting batu kertas tepat didepannya. “

Berbagai Netizens terus membuktikan serangan intimidasi terhadap Hwayoung dan mengungkapkan ke permukaan pada situs portal, dan Netizen juga lebih bersemangat untuk mengungkap kebenaran.

Source : allkpop

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s