Kemungkinan Hwayoung Kembali Bergabung Bersama T-Ara?


Core Contents Media baru saja mengumumkan bahwa mereka mengakhiri kontrak Hwayoung dengan T-ara setelah bersama grup selama 20 bulan.

Hwayoung, yang bergabung dengan grup lebih akhir dibanding member lain, telah menjadi pusat topik panas karena “di-bully” oleh member lain.

Fans T-ara berpikir bahwa ini salah dan mereka sangat terkejut dengan pengumuman tersebut. Dan sekarang fans mendukung untuk situasi yang paling diinginkan: perdamaian antara Hwayoung, T-ara dan agensi supaya ia dapat kembali.

Pada tanggal 30 Juli, Kim Kwangsoo mengatakan pada Star News, “Jika Hwayoung benar-benar menyadari kesalahannya, itu memungkinkan pembicaraan dengan member T-ara dan staff mengenai bergabungnya kembali Hwayoung. Sekali lagi, ini apabila Hwayoung melihat tindakannya di masa lalu dan melakukan renungan diri jadi ia tak mengulang perilaku yang sama.”

Dengan jelas, kemungkinan situasi ini rendah, namun ada kilasan kecil terhadap kebalikan dari situasi yang terjadi saat ini. Sekarang, terserah Hwayoung akan memutuskan bagaimana.

source: dkpopnews

Indotrans by geevy@koreanindo.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s