Drama SBS ‘Five Fingers’ Akan Tetap Menjadikan Eunjung T-Ara Sebagai Salah Satu Pemeran

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, berbagai fans dan semacamnya telah menuntut Eunjung untuk dihilangkan dari semua acara TV yang menampilkan idola tersebut. Banyak yang memberi komentar secara khusus langsung tertuju pada segmen idola ini di variety show ‘We Got Married‘, dan paling terbaru, perannya di drama SBS ‘Five Fingers‘, dijadwalkan untuk tayang perdana di bulan Agustus.

Namun, produser utama Kang Shin Hyo telah mengkonfirmasi bahwa hal seperti itu tak akan terjadi. “Kami tak punya rencana untuk menghilangkan Ham Eunjung dari proyek ini,” kata Kang, “Tak satupun tuntutan yang telah diangkat (untuk) melawan T-ara dan Eunjung telah dibuktikan benar. Kami tak akan mengeluarkannya dari produksi ketika belum ada yang dikonfirmasi.”

“Kami tidak memilih semua member di T-ara,” lanjut Kang, “Kami memilih Ham Eunjung dan hanya Eunjung. Drama akan mengudara dengan Eunjung masih menjadi bagian dari pemeran.”

Sementara itu, Kim Kwangsoo, CEO Core Contents Media, telah menyatakan bahwa kontrak Hwayoung dengan agensi akan dihentikan, dan bahwa rumor pem-bully-an adalah palsu.

source: allkpop

Indotrans by geevy@koreanindo.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s