Akankah Hyoyoung, saudara kembar Hwayoung, tetap tinggal di Core Contents Media?


Sementara Hwayoung, yang terlibat dalam rumor ‘bully’, meningalkan T-ara dan Core Content Media, perhatian para netizen kembali terfokus pada saudara kembar Hwayoung, Hyoyoung, yang akan tetap berada di agensi yang sama.

Kim Kwang Soo, presiden dari agensi T-ara, Core Contents Media, berkata melalui siaran pers yang dirilis tanggal 30 Juli bahwa kontrak Hwayoung akan dibatalkan tanpa syarat dan dia akan terlepas menjadi ‘free agent singer’

Dengan ini, Hwayoung menjadi penyanyi bebas seletah dilepaskan oleh CCM.

Karena Hyoyoung, saudara kembar Hwayoung, juga menandatangani kontrak dengan CCM, banyak yang penasaran tentang pilihan apa yang akan Hyoyoung buat.

Seorang wakil dari CCM mengatakan, “Hyoyoung mempunyai kontrak eksklusif dengan CMM. Ini tidak ada hubungannya dengan Hwayoung. Setelah pengumuman dari pembatalan kontrak Hwayoung, namun kita akan melihat bagaimana reaksi Hyoyoung dan Hwayoung.”

T-ara menyelenggarakan 2012 Japan Concert Jewelry Box dari tanggal 25-26 Juli di Budokan. Hwayoung tidak dapat tampil di panggung karena cedera kakiknya, dan setelah konser selesai, member T-ara meninggalkan tweet yang sepertinya menyiratkan bahwa Hwayoung tampaknya dikucilkan di grup.

Setelah tweets tersebut beredar di web, Kim Kwang Soo telah menyatakan bahwa ia akan membuat pengumuman penting mengenai masalah ini, yang teryata adalah pembatalan kontrak Hwayoung.

Source: Enewsworld
transindo: imnyez@koreanindo

DO NOT BASH, TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s