Kabar YoonHae ^^

aku ngepost YoonHae lagi. hehe. kali ini aku ngumpulin info-info yang aku dapet dari twitter dan facebook tentang uri deerfishy.
nih dia…

1. kabar twitter yang bilang kalo YoonHae berbincang-bincang sama D.O member EXO!

(via) EXO Fanbase @12Blossoms (Twitter.com)
omo! apa yang mereka bicarakan? eh ngomong-ngomong ini kayak YoonHae yang jadi ortu and D.O yang jadi anaknya *plak!

2.Status kakaotalknya Donghae yg mw ganti iphone nya jd samsung galaxy SIII pasti biar hp nya sama dgn Yoona😀
Dan makasi dh bwt fans yg kasi Donghae hadiah samsung galaxy SIII. Selamat jd pyro hihihi..

Emang ya, YoonHae couple seneng bgt punya barang kembaran😀
cr : Pyrotechnics Indonesia Believe in YoonHae R.E.A.L

3.sekarang Yoona seneng bgt pke baju putih n abu2.. simple sm kayak Donghae😀 semenjak SMTOWN taiwan. cr : Pyrotechnics Indonesia Believe in YoonHae R.E.A.L

4.sekarang mereka juga pake gelang couple. donghae selalu make gelang itu, jarang di lepas😀
cr : Pyrotechnics Indonesia Believe in YoonHae R.E.A.L

5.donghae baru aja bikin status pgn ganti iphone jd samsung galaxy sIII, nah klo gk slh liat trs ada twit foto JGS n Yoona.. abis itu lgsg deh si Donghae ganti status jd so hot. *kenapa ‘so hot’ #uri oppa kan sensitif banget #kenapa bang? kebakar api cemburu ya? hahahaha *plak! abaikan. cr : Pyrotechnics Indonesia Believe in YoonHae R.E.A.L

6.Kan donghae pux cyword,,,,kyk jejaring sosial gitu,,,lalu temen cywordnya ada yg jelekin yoona,lgsg d blokir. cr: Pyrotechnics Indonesia Believe in YoonHae R.E.A.L

7.jadi pas kemarin recording sbs inkigayo, cincin yg dipake sama hae itu jatuh ke tmpat pnonton, trus pas udah slese hae turun stage dan nyuruh cewek itu ngembaliin cincinnya.. (mungkin itu special kali ya :D) cr : Pyrotechnics Indonesia Believe in YoonHae R.E.A.L

8.Ada K-Elf yg liat YoonHae ciuman di sebuah toko😀 Tapi katanya ini udah lama.. Cr: Yoonhae of indonesia

9.Saat di Sukira,, YoonHae dipinta untuk berfoto bersama dan dengan mudahnya hae langsung merangkul Yoona ,, hal itu membuat para fans yg ada diluar berteriak histeris. Cr: Putry YoonaddictSone

posted By : nyiela@theworldofhohocucu.wordpress.com

22 thoughts on “Kabar YoonHae ^^

  1. yaa ampuunn mkiinn cinta matii sma yoonhae :* :* i love you so much yoonhaee

    dah lma gg prnh kbarr yoonhae lgi nihh jdi sdih😦 aplgii skrng donghae lgi sbuk syuting sma drama + selca dy sma seung ah tmbh galau dh saya :*

    oya aku reader bru dsni tiwi imnida 97lines slam knal *bow*

  2. Aq mkin pyro nieh.. Yoonhae emank real.! Oppa n eonni cpet akuin ke publik dund, byar terbukti klo pyro ntu ga HOAX!..

  3. i dunno why. but i love Yoonhae so much. i rarely like a couple couple like this. but when i saw their moment i felt something is going on between them. and sraightly i become a Pyro ^^
    Yoonhae❤ Jjang!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s