Super Junior Interview – ANAN Magazine

Ryewook Interview ~ANAN Magazine

Ia santai dan tenang ketika berbicara, dan membuat kita relax, Ryeowook mendeskripsikan dirinya sebagai seseorang yang tidak atraktif, namun kini ia menikmati menjadi seorang DJ.

“Kemampuanku untuk berbicara sekarang semakin meningkat secara perlahan. Ketika memulai menjadi DJ untuk pertama kalinya, aku menerima banyak saran dari leeteuk.

Ia memotivasi diriku untuk menjadi seorang DJ. Akhir-akhir ini Leeteuk bangga denganku, Aku senang jika ia mengatakan bangga dengan diriku, dan aku kemudian mengekpresikan dengan berteriak “YES!!!!”

Kau dikenal sebagai seseorang yang mudah menangis

“Semua vokal utama memiliki penampilan solo masing-masing, termasuk diriku, dan aku betanya-tanya kepada diriku, Apakah benar diriku sebagai vokal utama? Akhirnya aku memiliki lagu solo untuk ‘Spring Day’ setelah melalui berbagai hal yang sulit, sehingga aku menangis karena itu.

Aku sering menangis ketika sedang konser akhir-akhir ini, ketika para penggemar membuat pesan untuk mendukung kita, itu sangat indah ketika aku melihatnya dari atas panggung.”

Sebagai pria yang romantis, bagaimana tipe idealmu?

” Tipe idealku simpel, wanita yang memiliki mata seperti kucing, dan menghargai waktu pribadiku. Ketika aku memiliki seorang pacar, aku mungkin akan jarang berbicara dengannya, aku tidak selalu bisa berkencan dengannya, namun jika memiliki waktu luang, aku pasti akan berkencan dengannya.

Aku berpikir, ketika kita bisa menghargai waktu pribadi masing-masing, hubungan akan bisa berjalan lebih lama. Untuk pernikahan, aku menyukai seseorang yang bisa menghargai orang yang lebih tua, lebih tepatnya bisa memperhatikan orang tuaku dengan baik.

Aku berencana untuk menikahkan anakku nantinya dengan anak dari Sungmin Hyung, namun Sungmin Hyung selalu menolak rencana tersebut, tetapi aku tidak akan menyerah, bukankah itu akan menyenangkan jika menjadi kenyataan?”

Credit Image : Momo-Min (citrouille_12)
Reupload and Posted by: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)
Source Interview : @syazureq
Indotrans : KIDIHAE@KOREANINDO.NET

Kyuhyun Interview ~ANAN Magazine

Tidak kenal takut? Magnae tak terkalahkan-Kyuhyun. Mencapai hasil pertama, sebelum bermain-main.

Lahir pada 3 Februari 1988. Di dalam talk show, ‘Radio Star’, bahkan para senior tidak dapat menahan lidah tajamnya ketika berbicara. Di bidang menyanyi, dia telah berpartisipasi dalam OST di banyak pertelevisian. Sekarang, Dia aktif bermain sebagai peran utama di musikal. Pada saat ini masih bermain di musikal ‘Catch Me If You Can’, Kyuhyun yang memainkan berbagai peran seperti dokter, guru dan seseorang yang profesional sebagai penipu berkata, “Karena musikal di adaptasi dari film yang menyenangkan, jadi ketika aku menerima pemberitahuan tentang casting, aku sangatlah senang. Di antara berbagai peran, berperan sebagai pengacara membuatku sangat gugup, karena pendidikan yang ku terima saat masih muda dipengaruhi oleh ayahku, ambisiku dulu pernah ingin menjadi pengacara.”

Gunakan sebuah ungkapan untuk menggambarkan Super Junior? “Happy Friends”
“Kami benar-benar tidak punya waktu untuk tenang. Jika ada kamera di dorm kami, kami bisa membuat setidaknya dua jam bernilai di suatu program. Sebenarnya selama rekaman dan acara, bahwa ikatan keduanya terlihat alami. Meskipun orang mungkin berpikir bahwa kami adalah grup yang berisik, tetapi itu adalah pesona kami.”
Meskipun ia adalah magnae (termuda dalam grup), tetapi kepribadiannya seperti ahjusshi (orang tua). Oleh karena itu ia mengatakan bahwa ia tidak seperti magnae.
“Kadang-kadang ketika berbicara tentang magnae, anggota yang lebih tua akan melakukannya. Tapi aku akan bercanda, dan menggunakan kata-kata tajam, serta bahasa santai dan sebuah tindakan.”

Tidak ‘kah anggota lain akan marah?
“Tentu saja tidak. Meskipun terkadang hal itu akan menyakiti hati mereka, tetapi biasanya member lain hanya akan tertawa karena sebuah kedewasaan. Tetapi jika sedang serius, aku akan mencerminkan sebaliknya, mendengarkan member lain, melakukan aegyo, dan patuh sembari menunggu waktu yang tepat.

Ketika ditanya tentang tipe idealnya, Kyuhyun mengatakan “Seorang gadis yang suka memikirkan orang lain.”
“Sebagai contoh, jika yang lain ingin makan kimbab, bahkan jika kamu ingin, bahkan sangat ingin makan makanan jepang, kamu akan tetap pergi dan makan Korean Kimbab bersama. Tipe gadis yang seperti itu. Karena aku tipe orang yang suka membuat keputusan, dan sangat tegas dengannya. Jadi, mungkin akan membuat orang lain merasa lelah.”

Di antara para member, siapa yang paling cocok diajak berkencan/berpacaran?
“Donghae! Dia terlihat sangat lembut dan banyak yang menyukainya. Tetapi, jangan menikah dengannya, karena ia terlalu polos dan naif, dia mudah ditipu (tertawa). Jika menyangkut pernikahan, maka pilihan yang tepat seharusnya Leeteuk, ia tampaknya mampu menangani semuanya dengan baik dan tahu segalanya.”

Lagu apa yang membuatmu semangat?
“Lagu You & I dari sub-unit Super Junior Happy. Ini adalah lagu cinta yang manis dan membuat kalian sangat baik. Jika aku mendapatkan kekasih, aku berharap wanita itu mendengarkannya. Kami berdua, selamanya bersama~ (둘이 영원히 함께 둘이) di ambil dari lirik lagu You & I.”

Kyuhyun: “. Gadis tipeku yang bijaksana tentang yang lain”
“Sebagai contoh, jika yang lain ingin makan kimbab, bahkan jika Dia ingin benar-benar ingin menikmati makanan jepang, Dia masih akan pergi dan makan kimbab Korea bersama-sama. Gadis seperti itu ”

ANAN Magazine issue No. 1807
Magazine scan and chi t/n by MyKry
translated to English by @kikiikyu
Credit : detikkorea
Shared By IniSajaMo

Yesung Interview ~ANAN Magazine

Suara berat Yesung yang agak serak menarik hati setiap orang. Suaranya sangat tepat diberikan nama “The Art of Voice”

Yesung: Aku dan teman-temanku lainnya membuat suatu grup Hip-Hop, kemudian tampil pada acara sekolah. Aku hanya bermimpi ingin menjadi penyanyi pada saat itu…tetapi itu masih hanya sebuah mimpi. Namun, ketika aku kelas 2 di sekolah menengah atas, Ibuku bersikeras bahwa ‘anakku bisa menyanyikan lagu jauh lebih baik dari penyanyi aslinya,’ lalu Ia sendiri yang memutuskan untuk mendaftarkanku ke audisi SME, Ia lebih memikirkanku lebih dari aku memikirkan diriku sendiri, ‘kan? Tetapi karenanya, aku dapat menyanyikan sebuah lagu di depan kalian sekarang. Jadi, aku begitu menghargai betapa besarnya Ia peduli padaku.

Q: Kapan kamu merasa senang menjadi SUPER JUNIOR?
Yesung: Ketika orang-orang memanggilku “Yesung” walaupun aku punya nama asli, aku dapat menjadi penyanyi ketika orang-orang memanggilku YESUNG. Aku bisa menjadi seorang penyanyi selama aku menjadi bagian dari SUPER JUNIOR. Jadi, SJ adalah tempat dimana aku dapat membuat mimpiku menjadi kenyataan, aku ingin menjadi bagian SUPER JUNIOR selamanya, lalu tetap melakukan konser dan terbang ke seluruh dunia untuk menemui para penggemar.

Q: Yesung dikenal sebagai penyanyi ballad, tetapi kamu baik pula ketika menyanyikan rap? Menurut Eunhyuk bagaimana?
Yesung: Ya, aku bisa melakukannya dengan cukup baik, meskipun aku tidak seharusnya melakukannya. Tetapi memang agak unik. Jika aku lahir di generasi lainnya, aku akan menjadi penyanyi rapper, menari juga… Aku terkenal sebagai penari yang baik. Hanya saja keterampilan menariku tersembunyi karena keterampilan member lain yang lebih baik.

Q: Kemudian, kau tidak peduli soal tidak punya “Hubungan Percintaan”?
Yesung: Ya, di ponselku hanya sedikit beberapa nomor telepon teman wanita. Jadi member lain yang selalu mengkhawatirkan hal itu, tetapi sejujurnya aku benar-benar tidak tahu bagaimana cara berteman dengan wanita, . Tidak ada seorangpun yang mengajarkanku tentang itu.

Q: Jadi, jika kamu adalah seorang wanita, dengan siapa kau akan pergi?
Yesung: Um… Aku sudah tahu karakter member lainnya terlalu dalam. Aku lebih memilih menjadi single selamanya, jika aku harus berhubungan dengan anggota SUPER JUNIOR…

Q: Mohon beritahu aku rahasia anggota lainnya?
Yesung: Leeteuk yang paling kekanak-kanakan. Dia membiarkan plester tetap menempel di jarinya yang terluka selama 1 minggu. Ia suka menjadi manja.

Q: Apa posisimu di antara member SJ?
Yesung: Aku seorang penasihat film. Member lainnya bertanya apa jenis DVD yang harus ditonton ketika suasana hati mereka dalam keadaan baik ataupun buruk, karena aku selalu menonton DVD setiap kali aku memiliki waktu luang. Film favoritku adalah ‘Last Holiday’ belakangan ini.

120516 anan NO 1807 ISSUE YESUNG Interview
Eng-Trans@wwmisa for @clouds_world
Credit :detikkorea
Shared By IniSajaMo

Donghae Interview ~ANAN Magazine

Donghae, dengan suasana menarik untuk single terbaru ‘Opera’ .

“‘Opera adalah lagu yang keren, baik untuk paduan suara atau penampilan, aku hanya butuh 15 menit untuk merekam ketika biasanya memakan waktu sekitar 30 menit untuk sebuah lagu.

Bukankah itu bagus Oh,? Satu hal yang lucu terjadi selama pembuatan Opera PV celana Leeteuk robek pada saat itu. Tapi karena celana kita sama dan berwarna hitam, jadi tidak menonjol! Ahh sayang sekali! “

Kau terlihat sangat keren, tetapi menurut Leeteuk, “Kau adalah Orang yang sangat kesepian”.

“Hal yang membuat aku bersyukur karena di Super Junior selalu ada seseorang di samping ku untuk bermain karena aku adalah tipe yang tidak bisa tidur sendirian di malam hari..

Setiap kali aku merasa tidak bisa tidur, aku akan pergi ke kamar anggota lain dan mengganggu mereka untuk bermain denganku, aku benar-benar baik dalam membuat orang tidak bisa tidur pada malam hari (tertawa).. “

Kadang-kadang, kau memaksa para anggota untuk bertemu. Dan kadang-kadang mengirim SMS juga.

“itu adalah masalahku(tertawa) Jadi aku butuh seorang pacar segera. Tipe idealku adalah seorang gadis dengan rambut panjang, berkulit putih, dan mata besar ….

Seseorang lebih pendek dari ku! Dan tentu saja orang yang hanya mencintaiku. Tapi itu hanyalah mimpiku. Kenyataannya intuisi merupakan hal yang peting. Bukankah ia akan senang menjadi pacar ku? Karena aku mencintai kejutan dalam sebuah hubungan.? “

Cara romantis ketika kau melamar seseorang?

“Kami hanya melakukannya sekali dalam seumur hidup, sehingga akan menjadi membosankan jika kita melakukan lamaran dengan cara biasa yang aku dapat temukan di Youtube belakangan ini..

Dengan lagu ’Can’t Take My Eyes of You’sebagai musik latar, dan aku berkata ‘Mari kita menikah’ aku akan melakukan di dalam kampus sekolah, dan aku berpikir, ‘Ini dia! “aku juga memutuskan untuk melamar secara terbuka di depan banyak orang.. Ahh sulit untuk menolak? Tentu saja, itu adalah strategi (tertawa). “

Ceritakan mimpi masa kecil mu!

“aku ingin sekali menjadi pemain olahraga, jadi aku bermain sepak bola selama satu tahun, tapi aku merasa frustasi dengan kemampuanku yang terbatas Dan untuk bermain sepak bola, aku benci harus berlari non stop selama 45 menit., Jadi aku menyerah (tertawa)”

Hal yang membuatmu merasa bersalah kepada anggota lainnya?

“aku memiliki kekuatan tangan yang dapat merusak barang-barang dengan hanya menyentuh nya, dan aku telah merusakkan perangkat elektronik beberapa kali yang aku pinjam dari anggota lainnya …. Aku tahu aku buruk, tapi aku benar-benar tidak tahu apa yang harus aku lakukan . Semuanya, aku sungguh meminta maaf…! “

Credit Image : Momo-Min (citrouille_12)
Reupload and Posted by: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)
Source Interview : @syazureq
Indotrans : KIDIHAE@KOREANINDO.NET

Shindong Interview ~ANAN Magazine

Shindong, berbicara dan selalu tertawa ketika menjawab untuk wawancara dan tidak peduli apa pertanyaan tersebut.

“Jika aku bukan seorang anggota super Junior, aku mungkin akan menjadi pengusaha, terutama dalam penjualan secara langsung. Aku akan pergi ke setiap rumah dan mengatakan, ‘Pin ~ pon, Hello nona kau ingin kamu mencoba produk ini?’. Jangan aku pikir aku akan menjual dengan baik? (Tertawa). “

‘Super Show’ pasti memiliki beberapa episode lucu kan?

“Ketika kami pergi ke Singapura pada bulan Februari, aku melakukan tarian dengan pakaian seorang gadis. Itu adalah penampilan di mana aku menunjukkan siluet ku, saat mengganti pakaian, di balik panggung hanya ditutupi oleh tiang.

Karena banyaknya penonton yang duduk di kedua sisi panggung, ketika aku mengganti pakaian, itu benar-benar terlihat oleh mereka. Dan untuk mengatakan yang sebenarnya, respon itu benar-benar baik dari biasanya (tertawa). “
Shindong yang juga menjadi DJ untuk program radio ‘Shinshimtapa’ tertarik untuk bekerja di belakang layar.

“Ketika aku pergi ke luar negeri dan tidak bisa melakukan siaran langsung untuk radio, aku merekam program dan mengirimkannya kembali ke Korea.

aku menulis script, melakukan pembicaraan, pencampuran dan mengkompilasi semuanya. Aku melakukan semuanya sendiri, dan itu cukup menyenangkan.

Dan untuk penampilan, aku dan Eunhyuk benar-benar terlibat dalam produksi untuk Super Show kami. Kami berdiskusi dengan produser tentang cara membuat pencahayaan dapat bersinar lebih baik, atau hal yang kita bayangkan dan direktur akan mereformasi mereka.

Rasanya benar-benar bagus. aku juga ingin mencoba dan melakukan produksi panggung untuk hoobae kita suatu hari nanti. “

Bertujuan untuk acara TV terbaik

“aku sekarang mampu melakukan ‘Blue Print’. Judul untuk pertunjukan TV ku adalah ‘Shindong Show’. aku akan memanggil seorang tamu, dan kami akan duduk dan berbicara, dan tamu akan melakukan penampilan khusus untuk penonton. Ini mimpi ku untuk melakukannya dengan skala besar di sebuah tempat besar. “

Hal yang menarik perhatianmu belakangan ini?

“aku secara alami lahir sebagai seseorang yang maniak mesin. aku sangat tertarik dalam pembangunan komputer dan pemrograman belakangan ini.

Menjadi Steve Jobs dan Bill Gates berikutnya, aku sekarang membaca segala sesuatu tentang biografi mereka. Steve Shindong, segera datang! “

Jika kau punya waktu satu minggu untuk istirahat, apa yang akan kau lakukan?

“Dapatkah aku juga menerima uang ? (Tertawa). aku ingin pergi ke semua taman hiburan di seluruh dunia, dan menaiki semua roller coaster yang terkenal. Saya pernah berkunjung ke Universal Studio Jepang di Osaka. WaterWorld adalah yang terbaik! aku ingin menantang Fuji-kyu di waktu berikutnya.

Credit Image : Momo-Min (citrouille_12)
Reupload and Posted by: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)
Source Interview : @syazureq
Indotrans : KIDIHAE@KOREANINDO.NET

Sungmin Interview ~ANAN Magazine

Sungmin, yang menyembuhkan semua gadis di seluruh dunia dengan wajah lucu dan pesona tak terkalahkan, juga merupakan orang yang sangat hangat.

“Dalam olahraga, aku selalu memilih lagu dengan luapan semangat juang dan agresif sebagai musik latar belakang ku untuk menghibur diriku sendiri. Itu karena olahraga adalah caraku untuk melawan diriku sendiri. “

Sepertinya impian masa kecil mu adalah menjadi penerjemah di seluruh dunia.

“Daripada mengatakan itu mimpi ku, sebenarnya itu adalah keinginan orang tua ku. Tapi tidak semua orang memiliki cara sendiri yang menyenangkan untuk hidup?

aku menyadari bahwa aku sebenarnya tidak tertarik dalam penelitian ketika aku masuk SMA (tertawa). aku suka menari dan menyanyi, jadi aku memutuskan sendiri bahwa aku ingin menjadi penyanyi. “

Ceritakan pengalaman mu sebagai aktor sebelum gabung dengan Super Junior

“Pesona sebagai aktor adalah kalian bisa mengetahui setiap jenis karakter. aku ingin melanjutkan kegiatan sebagai aktor, dan aku juga ingin mencoba bekerja di produksi Jepang. aku sangat menyukai film Jepang berjudul ‘Udon’ dan aku sangat tersentuh oleh tema sederhana yang digunakan dalam film itu. “

Peranmu sebagai orang yang bertanggung jawab atas melakukan hal hemat di Super Junior.

“Aku tegas tentang konservasi energi. Aku benci ketika lampu, pemanas atau televisi dibiarkan tanpa digunakan, sehingga setiap kali aku menyadari, aku akan secara otomatis mematikan! Dan karena itu, tagihan listrik di asramaku hanya setengah dibandingkan dengan asrama lainnya. aku seorang pria dengan penuh rasa ekonomis (tertawa). “

Kemudian kau benar-benar dapat diandalkan jika menikah!

“aku sebenarnya memiliki keinginan yang kuat untuk menikah. aku tidak sabar melihat ‘Sungmin Chibi’ yang akan terlihat seperti aku. Tentu lucu bukan? Aku akan memberikan dia segenap cinta. Dan aku akan menjadi ayah yang penuh dukungan kepada keluarga”

Kondisi yang kau inginkan dari istrimu?

“Dapat memasak dengan baik dan memiliki rasa yang mirip denganku. Tidak apa-apa jika dia tidak sempurna dengan tugas-tugas rumah.

Jika aku melihat ekspresi canggung meskipun dia telah mencoba yang terbaik, tiba-tiba aku akan merasa seperti ingin memeluknya. Aku tipe pria yang akan selalu melindungi wanitaku. “

Lagu Super Junior Yang paling dicintai

“‘Believe’. melodi yang begitu bagus, dan liriknya ditulis oleh Heechul sangat indah. Yang paling penting adalah, aku menyanyikan bagian terakhir dari lagu tersebut! Itulah alasan mengapa aku memilih lagu ini (tertawa). “

Mengungkapkan rahasia member!

“Ryeowook sebenarnya memiliki pemikiran yang sangat keren tentang cinta, dan karena itu kami memberinya nama ‘Kim Binha’. Jika kita menulis dalam Kanji, itu akan menjadi ‘金 冰河’, dan memiliki arti gletser *. “

Credit Image : Momo-Min (citrouille_12)
Reupload and Posted by: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)
Source Interview : @syazureq
Indotrans : KIDIHAE@KOREANINDO.NET

Eunhyuk Interview ~ANAN Magazine

Eunhyuk, yang selalu bekerja di tengah, dengan teknik dance yang memukau dan mengalir dari sosok kemegahan nya di panggung. Dia membangun mimpinya sejak tahun ke-3 sekolah dasar.

“Selama sekolah, setiap kali aku memasuki acara sekolah dan menari di atas panggung, teman-teman ku selalu memuji, aku tidak pernah dapat melupakan perasaan yang aku dapatkan ketika aku mendengar semua pujian tersebut ” Sangat keren! ‘, Dan kemudian aku memutuskan untuk menjadi penari. “

Baru-baru ini merilis single, “Oppa Oppa” yang merupakan kolaborasi dengan Donghae, menampilkan tarian disko 80-an yang membawa kita ke kegembiraan.

“Aku sudah mengenal Donghae jauh sebelum kita memulai debut, sehingga kita merupakan kerja tim yang sempurna. Sebagai Super Junior, kami selalu menampilkan sisi yang keren, dan untuk sub unit ini-kita memikirkan untuk penampilan yang menyenangkan bagi penggemar kami.

Aku sangat senang bisa merilis CD di Jepang. Ketika kami berdua memiliki kegiatan bersama, aku menemukan banyak hal baru. aku tidak menyadari hal ini ketika semua anggota menari bersama, tapi ketika hanya ada 2 dari kami, aku melihat bahwa Donghae cenderung berubah dan berimprovisasi koreografinya dengan gaya sendiri.

Ini sangat mengganggu dan aku berpikir, ‘Aku juga ingin menari dengan gayaku sendiri !’, Tapi tentu saja, ahli menari sepertiku, pasti akan cocok (tertawa). “

Selain menari, Eunhyuk mengklaim dirinya sebagai ahli dalam mengemudi.

“Serius, aku benar-benar baik dalam berkendara. aku merasa seperti memiliki indera penciuman untuk memilih jalan (tertawa). Dan aku masih menyetir sendiri ke tempat kerja sampai sekarang. “
Titik menarik seorang gadis akan memikirkan seorang pria yang membutuhkan perhatian yang baik dari dirinya di kursi penumpang. Melihat kebelakang ketika mundur, dan memperlihatkan wajah bagian samping?

“Oh apakah itu benar? sebagian sistem navigasi untuk mobilku memiliki kamera belakang yang melekat, sehingga tidak perlu melihat ke belakang ketika mundur. Dan aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk melakukannya …. (Air mata). Tetapi jika perempuan berpikir itu adalah hal yang romantis, aku akan perlu mencoba ini, setidaknya sekali! “

Kemudian, tipe cewek yang akan kau ajak untuk naik mobilmu?

“Seseorang yang menyukai ku, semua dari mereka (♪). Oke aku berbohong. Jujur, aku tidak tahu tipe seperti apa …. Mungkin seorang gadis yang mengirimkan ku surat dengan tulisan tangan …. “

Rahasia yang tidak pernah kau beritahu kepada anggota yang lain?

“Tahun lalu, aku berpikir untuk menulis rasa terima kasih memalui surat kepada para anggota, dan aku bahkan membeli kertas dan perlatannya. Tapi begitu aku duduk di meja, segala sesuatu tampaknya begitu sulit dan pada akhirnya, aku menyerah. Tapi kenapa aku bahkan berpikir untuk melakukan itu? Aneh. “

Kapan Saat kau memikirkan dirimu sebagai seseorang yang masih anak-anak?

“Waktu aku merasa sangat emosional ketika Yesung memberi ku DVD Disney anime, dan pada saat Aku tidak seimbang untuk diet. aku selalu tidak bisa makan makanan laut, dan aku tidak suka sayuran. Sebaliknya, aku suka permen dan permen, atau hal-hal yang biasanya disukai oleh anak-anak (tertawa). “

Credit Image : Momo-Min (citrouille_12)
Reupload and Posted by: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)
Source Interview : @syazureq
Indotrans : KIDIHAE@KOREANINDO.NET

Leeteuk Interview ~ANAN Magazine

Leeteuk, yang selalu menunjukkan kemampuan kohesif sebagai pemimpin.

“aku selalu ingin menjadi anggota parlemen ketika aku masih muda. Hanya karena satu alasan, gaji tahunan tinggi (tertawa).

aku juga bermimpi menjadi seorang programmer atau seorang pemain bisbol profesional, tapi karena aku adalah pecinta TV, aku mulai mempertimbangkan bekerja di dunia hiburan.

Peranku dalam SJ adalah ‘pusat’.Tidak hanya untuk berada di tengah, tapi juga untuk tetap netral. Misalnya, ketika anggota dibagi menjadi 2 pendapat yang berbeda, aku akan mendengarkan kedua belah pihak dan mencoba untuk menemukan solusi terbaik”

Melakukan kegiatan sebagai MC untuk program TV dengan kemampuannya.

“Sulit untuk percaya, tapi aku benar-benar orang yang pendiam sebelum debut. aku mulai tampil, aku hanya berpikir untuk menjadi seorang penyanyi, tapi mengherankan aku bisa melakukan sebagai MC setelah aku mencoba sekali (tertawa) …

Maaf, tapi aku benar-benar memiliki minat sebagai pembaca berita sekarang. Di Jepang, kebanyakan artis muncul di program berita sebagai pembaca berita. Ketika aku mendengar hal ini, keinginan ini muncul. “

Kau sudah berusia 29 tahun. Bukankah waktu untuk berpikir tentang pernikahan?

“Ah, ya … Jujur, aku masih terganggu baik untuk menikah atau tetap melajang. Tapi tentu saja aku akan merasa kesepian jika aku berusia 50 tahun tapi masih single.

Mungkin setelah 8 ~ 9 tahun … Jika aku ingin menikah, seorang wanita dengan hati yang tulus dan penuh pengetahuan pasti akan baik. aku pernah berpikir bahwa tipe ku adalah wanita yang cantik, tetapi ketika aku berpikir lebih lanjut tentang hal itu, aku menyadari bahwa aku lebih tertarik pada bagaimana karakter seseorang itu terlihat “

Jika kau menganalisis gaya cintamu?

“Seperti yang selalu aku katakan, romantis. Tipe yang akan selalu membawa dari kenangan masa lalu.

seseorang selalu berkata, ‘Seorang pria hidup dengan makan pada kenangan ia sendiri. Ya itu aku, Aku menulis lagu ‘all My Heart’ untuk album ke-4 kami, dan lagu tersebut ada karena alasan ini (tertawa). “

Lagu yang membuatmu semangat?

“Opera dan Way. Lirik untuk lagu Way adalah tentang harapan dan aspirasi, itu sangat indah dan memberi diriku harapan. aku sangat menyukainya, jadi silakan mencoba dan mendengarkannya! “

Hal yang harus kau bawa ketika pergi ke luar negeri untuk bekerja?

“Notebook Jepangku. Aku kini tengah belajar Hiragana sekarang. Aku selalu senang ketika penggemar Jepang berbicara dengan ku dalam bahasa Korea.

Bukankah mereka juga senang jika aku berbicara dalam bahasa Jepang? aku akan belajar dan mengingat lebih cepat, jadi tolong tunggu aku! “

Credit Image : Momo-Min (citrouille_12)
Reupload and Posted by: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)
Source Interview : @syazureq
Indotrans : KIDIHAE@KOREANINDO.NET

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s