Keresahan Leeteuk

#LEETEUK : “Saya khawatir
bahwa popularitas saya akan
turun setelah saya kembali
dari wamil”

Super Junior Leeteuk berbagi
pemikirannya tentang popularitas.
Dalam syuting KBS 2TV Talk Show
Two Dream, ia jujur mengakui
ketakutan akan penurunan
popularitasnya.
Pada hari ini dia berkata,
“Bagaimana saya bisa berhenti
menjadi workaholic? Saya telah
berjalan selama 8 tahun terakhir
tanpa istirahat dan saya
merasakan cinta yang besar tapi
saya gugup bahwa saya tidak akan
menerima kasih yang sama ketika
saya dibebaskan dari tentara. ‘
Dia juga mengatakan, “Saya
sekarang di tempat yang stabil,
tapi ketika aku melihat-lihat, tidak
ada siapa pun, jadi aku merasa
kesepian.”
Episode ini akan disiarkan pada
tanggal 7 jam 10:25 AM.

Sumber: MyDaily via
Sup3rjunior.com
Posted by:
woryn@sujufemm.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

