Super Junior ‘Sexy, Free and Single’ Berhasil Menduduki Puncak Chart Hanteo Setelah Sehari Dirilis

Kekuatan Super Junior di awal promosi mereka terlihat sangat sengit. Album keenam mereka, Sexy, Free & single yang dirilis pada 4 Juli kini telah menduduki chart penjualan album.

Album ini menjadi nomor satu pada 4 Juli di Chart Hanteo. Penjualan akumulasi selama dua hari lebih yaitu sekitar 20.000 kopi. Menimbang bahwa gelombang persediaan pertama berdasarkan pre-order adalah 220.000 eksemplar, dan diharapkan bahwa mereka akan terus berada di grafik teratas untuk sementara.

Kegembiraan atas album keenam Super Junior bukan hanya di Korea, tetapi juga di Jepang. Album ini menjadi nomor satu di chart jaringan musik terbesar Tower Records untuk Pre-order.

Meskipun album ini bukan berlisensi dan bukan versi Jepang, namun tetap mendapatkan respon yang luar biasa.

Super Junior mencapai penjualan album sebanyak setengah juta hanya dalam empat tahun dengan album kelima mereka, Mr Simple yang dirilis pada Agustus lalu.

Ini menarik perhatian apakah album keenam yang dirilis setahun setelah album terakhir mereka juga dapat memcahkan rekor.

SM Entertainment mengatakan, “Sulit untuk memenuhi banyaknya permintaan dengan perilisan album, dan karena itu, kami memproduksi jumlah salinan (copy) tambahan dari album tersebut.”

Source : Sports.hankooki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s