{SINOPSIS “Saranghae I Love You” }

DRAMA seri kolaborasi Indonesia-Korea berjudul Saranghae, I Love You, Juli nanti menghiasi layar kaca Anda. Seperti apa kisahnya?

Young Min (Tim Hwang) adalah putra dari Kim San, seorang pengusaha terkenal di Korea. Kim San memiliki sahabat sekaligus rekan bisnis Harno, yang merupakan ayah Dewi dan Ayu (Revalina S. Temat). Ibunda Young Min, Son Jung Min, meninggal di Bali 6 tahun lalu.

Menurut gosip yang beredar, ibu Young Min meninggal bersama seorang pria Bali bernama Wayan. Ayah Young Min mengira istrinya berselingkuh dengan Wayan. Membuatnya sangat membenci almarhumah ibu Young Min.

Setelah 6 tahun berlalu, Young Min yang juga artis terkenal di Korea berkesempatan mengunjungi Indonesia untuk urusan bisnis ayahnya dan Harno. Sebenarnya, Young Min hendak menggunakan kunjungannya ke Indonesia untuk menyelidiki penyebab kematian ibunya yang sesungguhnya. Ia tak percaya ibunya tega mengkhianati ayahnya.

Young Min lalu pura-pura hilang dan menuju Bali untuk mengungkap misteri ini.

Di Bali, Young Min dibantu oleh Adi, seorang pengarang lagu yang menggemari musik Korea. Adi sebenarnya adalah anak kandung Wayan. Sementara Wayan, ternyata ayah angkat Ayu, yang merupakan putri biologis Harno dan sekretarisnya yang bernama Laras.

Young Min tidak tahu bahwa dengan menghilangnya dia menimbulkan kepanikan baik di Indonesia dan Korea. Kim San mengutus putrinya yang bernama Yuna (adik Young Min) dan Jeung Seok (Richard Kwon), manajer Young Min, untuk mencari Young Min. Sedangkan Harno, meminta putrinya yang bernama Dewi (Rini Yulianti) dan detektif pribadinya yang bernama Bambang untuk melacak keberadaan Young Min.

Dalam persembunyiannya di Bali, Young Min sering ribut dengan Ayu. Seiring waktu, keduanya justru saling jatuh cinta. Sementara di tempat lain, Dewi yang mencari Young Min sangat khawatir karena gadis itu diam-diam mencintai Young Min.

Konflik demi konflik terjadi, Young Min akhirnya mengira ibunya benar-benar selingkuh dengan Wayan. Setelah Young Min tahu bahwa Ayu anak Wayan, pria itu pulang ke Korea.

Dalam suatu pertengkaran, Adi mengucap bahwa Ayu bukan anak kandung Wayan. Sampai akhirnya Ayu tahu bahwa ayah kandungnya adalah Harno, dan ibunya Laras. Berkat bantuan ibu Laras, Ayu bisa pergi ke Korea untuk urusan pekerjaan. Sekaligus memberikan bukti cinta almarhumah ibu Young Min pada Kim San, berupa Lukisan Jayaprana dan Layonsari, kunci utama dari semua konflik yang terjadi.

Bagaimana akhir kisah ini?

“Saranghae, I Love You” tayang mulai 16 Juli, setiap Senin-Jumat pukul 20.30 WIB di Indosiar.

(ray/ade)
cre : tabloidbintang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s