FAKTA HUNHAN(SEHUN-LUHAN) COUPLE

annyeong3x… admin bawa namdongsaeng admin yang super cute! ini dia…. sehunnie… come to noona! keke *yesung : pulang sekarang! beraninya selingkuh sama hoobaeku!
admin : oppa… dia hanya dongsaeng, oppa segalanya untukku… #ELF sma EXOTICS udah nyiapin golok buat admin
#oke.oke… back to the topick. btw, admin waktu liat exo pertama kali langsung kecantol sama magnaenya yang cute and cool, sehunnie! eh pas browsing nyari fotonya dia kok banyak banget fotonya dia bareng luhan? olala… mereka couple toh! sama-sama imut!

sehunnie, kalo luhan ketiduran, bahu admin tersedia untukmu… keke #dipelototin yeppa


• SEHUN dan Luhan memiliki perbedaan usia 4 tahun.

dua-duanya cakep pisan euy!


• Sama-sama lahir dibulan April dengan tanggal dan tahun yang berbeda (SEHUN : 12 April 1994, Luhan : 20 April 1990)
• Walaupun Luhan lebih tua 4 tahun dari SEHUN, tapi tinggi badan SEHUN lebih tinggi dari Luhan. Dan tinggi badan Luhan masih dibawah 180cm.

mereka lagi dibandara, tetep aja berdua…


• Mereka berdua sama-sama narsis.
• Berasal dari daerah yang berbeda, gak jadi masalah buat HunHan couple ini ^^

• Luhan pinter nyusun rubik cuma dalam waktu 2 menit (ini terbukti saat di Wlive Korea) dan SEHUN hanya bisa melihat hyungnya yang menyusun rubik.

iiiihhh… admin envy…


• HunHan sama-sama punya aura yang cute dan cool.
• Saat Wlive yang sering terlihat itu SEHUN dan Luhan, sedangkan Kai? Gak tau deh dia pergi kemana -____-
• SEHUN dan Luhan sering terlihat bercanda saat sesi perkenalan di Wlive.

itu yang digendong anjingnya kai, tapi malah kayak anaknya hunhan couple ya? haha


• SEHUN terlihat lebih dewasa daripada Luhan, Luhan lebih sering terlihat cute
• Kalian tau kan, kalo SEHUN itu lead dance EXO-K? Begitu pula dengan Luhan, ia adalah lead dance & lead vocal dari EXO-M! *Wow O.O
• Sama-sama jago dance.
• SM juga mengupload teaser Luhan dan SEHUN.

ini di MV What Is Love by EXO


• Banyak exotics yang setuju kalo HunHan couple itu couple andalan EXO nantinya.
• Sama-sama punya banyak penggemar (i’m your biggest fan, SEHUNNIE~)
• Ikut serta dalam Wlive Korea.
• Punya selera humor (terbukti di Wlive Korea).
• SEHUN memiliki paras yang cool dan narsis, ia juga termasuk Ulzzang Korea lho. Jika SEHUN Ulzzang di Korea, begitu juga Luhan Ulzzang di China (Ulzzang itu ikon remaja yang trendy dan menjadi panutan dimasing-masing negara)

sehunnie… ^^


• Selain jago dance, HunHan couple ini juga pintar berekspresi didepan kamera, tampil trendy dan narsis!
• HunHan hobinya dengerin musik.
• HunHan sama-sama baby face.
• Umur Luhan ketutup sama wajah cutenya, dan terlihat seumuran denganSEHUN. Padahalkan beda 4 tahun.

di Wlife korea nih… kalo nggak salah bareng yoona and seohyun SNSD


• - HunHan berani nunjukin kalau mereka itu kaka dan adik yang selalu bersama
- Mereka saling mengagumi
- Pernah tampil di satu teaser
- Dimanapun EXO berada pasti selalu ada HunHan moment
- Untuk hambatan mereka, kayaknya enggak deh habis mereka susah banget dipisahinnya *bikin envy*

ngakak liat foto ini. apalagi kata2nya… :D


• - Sehun bilang : ” Saya rasa, saya menyukai sosok Luhan “
- Luhan says : ” Ketika pertama saya melihat Sehun,ia terlihat seperti anak kecil dan masih sangat muda. Tetapi setelah melakukan interaksi dengannya, ternyata Sehun itu sangat peduli dan perhatian “
- Luhan : ” Saya tidak tau, apa sekarang saya sedang berteman dekat dengan Sehun?”

imutnya… uuuuuuu

eotthe? admin bilang ini couple mirip ya sama eunhae couple di suju? lengket2 gitu… hoho. tapi yang 2 ini imutnya nggak ketulungan deh! kulitnya juga kayak bayi… uuuuuuu….

cr: berbagai sumber

About these ads

15 thoughts on “FAKTA HUNHAN(SEHUN-LUHAN) COUPLE

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s